Obat Tradisional Keputihan

Obat tradisional keputihan – Untuk mengatasi keputihan sebenarnya caranya mudah Anda tinggal membeli obat keputihan yang dijual bebas dipasaran ada yang berbahan kimia ada juga obat keputihan tradisional, tapi dalam memilih obat keputihan harus ekstra hati-hati terkadang obat untuk keputihan tersebut malah menimbulkan masalah baru seperti muncul iritasi di kulit sekitar organ kewanitaan bahkan bisa juga mengakibatkan alergi untuk itu disarankan memilih obat tradisional keputihan yang sudah terbukti atasi keputihan sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Obat keputihan tersebut bisa Anda dapatkan di Agen Ace Maxs Tasikmalaya.

Penyakit keputihan
Keputihan merupakan suatu hal yang wajar dan normal terjadi pada wanita, keputihan baru menjadi masalah jika berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama dan menimbulkan bau tak sedap serta timbul rasa gatal di sekitar bibir vagina, keputihan seperti ini biasanya disebabkan oleh penyakit. Jika Anda mengalami keputihan abnormal segera lakukan tindakan pengobatan secepatnya dengan obat tradisional keputihan yang aman

Ciri-Ciri Keputihan Abnormal

  • Keluar cairan dalam jumlah yang banyak
  • Cairan dari dalam vagina kental dan keruh
  • Warnanya kekuningan, keabu-abu, atau kehijauan
  • Berbau busuk, amis, dan anyir
  • Terasa gatal disekitar bibir vagina

Faktor Penyebab Penyakit Keputihan

  • Bakteri gradnella menyebabkan munculnya rasa gatal yang mengganggu organ intim wanita, penyebab infeksi dan menimbulkan penyakit kelamin yang lain seperti sifilis dan gonorrhoea.
  • Jamur candidas dan monolia menyebabkan cairan dalam vagina kental, bau tak sedap, terasa gatal, kemerahan dan meradang biasanya akibat kehamilan, pil KB, dan penyakit kencing manis.
  • Parasit trichomonas vaginalis tidak menimbulkan gatal namun cairan yang keluar dari vagina berwarna kuning, kehijauan terlihat kental dan menimbulkan bau tak sedap, parasit ini ditularkan melalui hubungan intim, penggunaan kloset duduk, dan penggunaan perlengkapan mandi.
  • Virus juga menjadi faktor penyebab keputihan bahkan bisa memicu terjadinya kanker rahim.

Atasi Berbagai Jenis Penyebab Keputihan Dengan Obat Tradisional Keputihan Ace Maxs

Obat tradisional keputihanObat tradisional keputihan Ace Maxs produk unggulan yang sedang diminati banyak kalangan untuk sembuhkan keputihan sampai tuntas. Seperti penjelasan sebelumnya keputihan terjadi disebabkan oleh berbagai hal antara lain bakteri, jamur, virus dan parasit. Untuk menyembuhkannya setidaknya diperlukan sebuah zat yang bisa mengatasi empat penyebab keputihan itu, tugas ini bisa dilakukan oleh obat keputihan Ace Maxs karena didalamnya terdapat senyawa Xanthone dan Acetogenin didapat dari dua bahan utama obat tradisional Ace Maxs ekstrak jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Khasiat kulit manggis sebagai obat tradisional keputihan dijelaskan oleh Prof. Sidik aspek famakologis dari kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap berbagai jenis bakteri. kulit manggis juga bersifat antijamur, aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur fusarium oxysporum f.sp. vasinfectum, alternaria tenuis, dan drechela oryzae dapat menghambat tumbuhnya jamur tersebut.Penelitian antiinflamasi dari kulit manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

Untuk memperkuat daya penyembuhan obat tradisional keputihan Ace Maxs maka kulit manggis dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang kaya akan senyawa  fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida, dan asetogenin yang semua zat tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh. Salah satu penyebab keputihan yaitu kanker dapat diatasi dengan senyawa acetogenin yang memiliki kekuatan antikanker lebih dari 10.000 kali dari proses kemoterapi, hal ini tentu akan berdampak ganda selain keputihan sembuh dengan obat tradisional keputihan Ace Maxs kanker juga akan hilang dari dalam tubuh.

Sudah saatnya kaum wanita mendapatkan kembali gairah dalam menjalani kehidupan suami istri penuh dengan kemesraan tanpa rasa takut adanya keputihan disekitar organ pribadi kewanitaan dan berikan kepuasan kepada pasangan hidup Anda. Segera atasi penyakit keputihan dengan obat tradisional keputihan Ace Maxs yang bisa anda dapatkan di Agen Ace Maxs Tasikmalaya dengan cara kirim SMS ke 082119225340 atau panduan lebih lengkap di cara pemesanan Ace Maxs

Khusus Pesanan 1 Botol Obat Kami kirim dahulu

Khasiat Lain Ace Maxs
Obat tradisional kanker payudara
Obat tradisional kanker otak
Obat tradisional keputihan

2 comments on “Obat Tradisional Keputihan

Leave a comment